πŸ”₯DIJAMIN PUAS ! SAATNYA BUAT MOBILMU KINCLONG SEPERTI BARUπŸ”₯

---
Kini Agan bisa tau rahasia showroom yang menghasilkan mobil selalu terlihat seperti baru
Kalau Agan bisa melakukan perawatan mobil sendiri dengan hasil yang lebih maksimal bahkan dengan biaya terjangkau,

mengapa mesti keluarkan uang lebih untuk hasil yang gitu gitu saja? 😏
Mau nanya Agan dulu nih
Punya mobil putih kan? Minimal punya mobil deh...

Coba perhatikan, mengapa mobil setelah di cuci masih meninggalkan noda hitam kecil2 terutama di bagian bawah bemper dekat ban.


apabila kita sentuh dengan tangan, maka terasa kasar dan keras, bahkan sukar dihilangkan dengan air.


atau kasus lain ketika agan yang biasa berpergian lewat tol, pasti ada bekas serangga yang menempel
--
Nah, menyebalkan kan lihat mobil kita jadi kotor dan buluk 😣


Armor aspalt hadir memberikan solusi sebagai produk perawatan kendaraan premium untuk merawat dan melindungi kendaraan kesayangan Anda dengan kualitas terbaik
5.0
/ 5
5
(9)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Robbi298
26 Mei 2020 1:15 pm
Good product. pelayanan baik , produk sangat baik. awalnya ngga percaya tapi setelah dicoba sendiri malah takjub sendiri
gadingding89
14 Mei 2020 12:25 am
Recomended seller min, makasih produknya mantap. pelayanan juga oke saat konsultasi permasalahan mobil. semoga maju terus
Ray89
6 Mei 2020 9:10 am
Udah coba produk aspalnya mantep banget cara kerjanya, langsung luntur aspalnya.
Roy9867
3 Apr 2020 3:20 pm
Udah coba produk disnin beberapa kali, armor aspalya the best banget
Julius donant
3 Feb 2020 12:10 pm
Recomended seller, produknya bekerja dengan sangat baik. dulu pernah bersihin aspal sendiri malan mobil jadi baret tapi pakai produk dari mooomilr yang armor aspal hasilnya manteb banget. aspalnya rontok sendiri
`Perlihatkan Lagi

Sebenarnya seberapa merugikan sih noda aspal di mobil?

Noda aspal yang menempel pada bagian bodi mobil akan meninggalkan jejak bintik-bintik yang mengurangi estetika bodi mobil
Jika dibiarkan terlalu lama noda aspal akan menyatu dengan cat sehingga menyebabkan permukaan bodi jadi kasar
Mengurangi harga jual, noda aspal yang menempel pada bodi membuat mobil terlihat kusam dan kurang terawat sehingga nilai jual menjadi turun

Lalu, apa yang bisa di berikan ARMOR ASPALT buat saya?


Jadi,...

Mampu membersihkan noda aspal dengan sangat mudah, sehingga mobil lebih tampak bersih
Hebatnya lagi tidak menyebabkan cat terkikis karena terbuat dari bahan aman
Tidak memiliki bau menyengat, berbeda dengan pembersih noda aspal pada umumnya
Yang paling asoy lagi nih, selain mengangkat tustas noda aspal, Armor aspal ini juga mampu membersihkan noda bekas stiker

HATI -HATI!

Jangan pakai pembersih aspal sembarangan, karena jika salah langkah bisa mengikis cat mobil agan

Berapa sih emang harganya?

Agan bisa mendapatkan dengan value πŸ‘‡πŸ»

Rp 99.000/pcs

Ingin lebih hemat dan hasil maksimal ?


dapatkan penawaran menarik dengan pembelian paket
tidak perlu bayar ongkir lagi, dapat produk lebih banyak

Paket yang agan dapatkan :

  • Armor Aspalt (Pembersih noda aspal) senilai Rp 135.000
  • Armor X-Rainy (Pengkilap semi coating) senilai Rp 135.000
jika agan total keseluruhan : Rp 270.000
namun agan bisa mendapatkan hanya dengan :

Rp 270.000,-

179 rb

harga diatas jauh lebih hemat di banding agan beli kopi di starbuck atau makan di mall
--

Dapatkan pula bonus untuk pembelian paket berupa :

  • 2pcs lap microfiber senilai 60rb
  • ebook cara bisnis di tiktok senilai 70rb
  • checklist 12 hal persiapan pada mobil agan dipagi hari sebelum berpergian senilai 50rb

--- ⭐⭐⭐⭐---

Pengiriman Terpercaya

Ratusan paket dikirim setiap harinya ke seluruh Indonesia